Hari yang sedih...

pagi tadi, seperti biasa, sesaat setelah saya buka account FB, saya buka FarmVille saya. whaa... kaget sekali.. ternyata saya lupa panen... huhuhu... koq bisa lupa ya?? seingat saya, saya tidak meninggalkan PR apapun termasuk FarmVille saya ketika saya berangkat tidur semalam..

yah.. meskipun cuma sekedar game online, ternyata sedih juga mengetahui kita kehilangan hasil akhir dari sesuatu yang sedang kita tanam. entah terlalu menghayati atau terlalu berlebihan, saya sering membandingkan apa yang ada di Farmville dengan kehidupan nyata. ketika kita membangun sesuatu dari nol, mengumpulkan rupiah demi rupiah, melampau level demi level, bukankah kehidupan nyata juga demikian? hehehe.. saya sih merasa begitu.. (jangan diketawain ah..)

kenapa saya menulis tentang ini malam ini?? ada makna tersembunyikah dibaliknya??? hehehe.. sebenarnya sih nggak ada  tuh... saya hanya sedang belajar konsisten dengan blog baru saya ini. sama seperti konsistennya saya membuka Farmville saya setiap hari.  tapi kalau setelah membaca tulisan ini ada yang menemukan makna, boleh tuh sharing ke saya.. supaya saya tahu bahwa bukan hanya saya saja yang error malam ini..

hehehe

myladycantik biz
2/10/2010 12:56:56 am

I love playing Farmville too.

I found a great book called <a href="http://uhelpyourself.com/goto/farmvillesecrets">FarmVille Secrets</a> and highly recommend it to help you to be more successful.

Reply



Leave a Reply.