Sebenarnya say tidak terlalu paham tentang google adsense. tapi saya pernah baca2 ketika saya sedang gandrung-gandungnya mencari penghasilan tambahan dengan tanpa modal dari internet.

awalnya, saya daftar dengan account gmail saya untuk dipasang di blogspot, dan di approve juga. tapi entah kenapa, setiap saya coba2 pasang di halaman blogspot, entah itu di bawah, atas atau samping, selalu tidak bisa. kalaupun bisa, tampilannya aneh.. jadi pada saat itu, saya putuskan untuk menyerah saja dan mencari peluang yang lain.

di weebly ini... unik. sepertinya kita dimudahkan untuk register dan pemasangan lokasi iklan dimanapun kita mau. setelah mendaftarkan lagi dengan account yahoo dan baru saja di approve hari ini. tapi itu semua ternyata tidak gratisan. weebly memotong komisi atas penghasilan dari google adsense yang ditempatkan di halaman weebly sebesar 50%... wow... besar ya..

untuk yang paham mendapatkan penghasilan dari google adsense, mungkin ini merugikan. tapi buat saya yang masih blengang blengong plentang plentong soal google adsense, tidak terlalu merasa ini jadi masalah (atau mungkin belum ya...) buat saya... bs dapat penghasilan real dari account ini sudah sangat luar biasa buat saya... karena sebetulnya konsentrasi saya bukan disini..

ini bisa jadi side side income saya, selain dari dBC



Leave a Reply.