Emas batangan,adalah barang yang ukurannya kecil namun nilainya besar.mudah disimpan bahkan bisa ditelan.maka,emas kadang memanggil orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan.

dibawah ini,adalah tips-tips menabung emas batangan:

1. Belilah emas batangan di tempat yang bisa dipertanggungjawabkan.baik di Pegadaian (produk MULIA, pembelian bisa dicicil/diangsur), toko-toko emas yang anda Percaya atau vendor-vendor emas batangan ,atau dipersonal yang sudah anda tahu pasti kredibilitasnya.

2.sebelum membayar emas batangan ,ujilah keaslian emas batangan.Pengujian keaslian emas bisa dilakukan di Pegadain.disana ada produk jasa taksir.anda bisa mengetahui mutu perhiasan emas anda: berat,kadar emas dan keasliannya.

3.Simpanlah emas batangan ditempat yang tepat.
Jangan simpan emas dirumah,karena rumah bukan tempat yang aman untuk menyimpan emas .ada resiko:kebakaran,pencurian,kelupaan,pembongkaran,penggusuran.

Emas sebaiknya disimpan di Pegadaian lewat jasa titipan atau digadaikan dengan permintaan uang pinjaman yang limit.atau disimpan di bank dengan fasilitas SDB-nya.


4.Cairkan emas batangan ditempat yang tepat.Pencairan emas berhubungan dengan info harga emas .
Di Pegadaian ,emas bisa dicairkan menjadi uang cash dengan cara di Gadaikan.keuntungannya,emas masih ada harapan untuk dimiliki kembali.Bahkan gadaian emas itu bisa dicicil,bulan,dua bulanan ,tiga bulanan dalam jangka waktu yng cukup longgar.mau coba? silahkan datang di Pegadaian terdekat..

emas bisa juga dicairkan ditoko-toko emas terdekat.pesan saya,sebelum anda menjual,gali dulu informasi harga terkini dari harga emas,dan usahakan pencariannya lebih dari satu tempat,sehingga diperoleh harga emas yang memuaskan.


5.Sisihkan sebagian ke dalam emas jika anda mencairkan emas batangan atau menjual sesuatu.

emas adalah uang abadi.tingkat kepercayaan emas selalu lebih tinggi dari uang kertas.emas selalu mengikuti inflasi,ibarat orang diatas gabus dalam gelombang samudra,emas mengikuti permukaan naik-turunnya air.hal itulah yang menyebabkan alasan kita memegang emas.

Butuh info jasa pembelian "Emas Batangan" dan biaya yang dikenakan? temukan infonya di sini
10/5/2010 04:31:16 pm

Hold yourself responsible for a higher standard than anyone else expects of you. Never excuse yourself. Thank You.

Reply
11/30/2010 04:48:10 pm

I found that a faith brand on my heart!

Reply



Leave a Reply.