Menjadi seorang yang terpilih untuk menghadiri undangan "Core Meeting" dJaringan Nurul & Leader adalah suatu kebanggaan buat saya. Meskipun suami baru saja pulang dari dinas luar kota untuk berlibur sebentar, saya memaksakan kehendak, mengeluarkan sedikit rasa egois, untuk keukeuh datang pada hari yang ditentukan, minggu tanggal 29 November 2009, pkl. 15.00-17.00, bertempat di Ruang Eclat, Kantor Oriflame Bulungan.

Sampai pada hari yang ditentukan, di detik- detik terakhir keberangkatan, akhirnya suami tercinta mau menemani saya ke acara dBC tersebut. (mungkin karena tidak tega juga dia membiarkan istrinya pergi sendiri ke Jakarta ;-) ). saya putuskan untuk menggunakan kereta api, sebab, bila menggunakan mobil pribadi, saya nggak tau arah jalan. begitupun suami. jadi cari amanlah kami dengan naik kereta.

dan bukan tanpa sebab saya pilih angkutan umum kereta, karena saya perlu merasakan napak tilas perjuangan leader pendahulu saya di dBC, Nurul Abidah yang juga rela berpanas-panas ria menggunakan bis kota ke acara seperti ini setiap minggunya. terbukti dengan penghaslilan yang beliau raih di bisnis ini selama kurang dari 2 tahun, dengan hanya bermodalkan komputer, jaringan internet, dasteran dan segelas minuman dari sebuah ruang di rumah sendiri, kini dia berpenghasilan rutin 14 juta per bulan. duh.. kalau dia bilang " lumayan kan .." kalau saya bilang " lebih dari lumayaan".

maka sampailah saya ke kantor bulungan. agak terlambat sedikit, namun acara belum dimulai. Suami yang awalnya berniat menunggu di luar, nongkrong di Cafe sebelah.. akhirnya memutuskan untuk menemani saya sampai akhir acara.  Cihuuy..

Pencerahan... Banyaaaaaak banget dapet pencerahan hari itu dari penyampaian seorang Gold Director yang lahir dari bisnis ini, dengan pembawaan yang tenang, kalem tak berlebihan layaknya sebuah pertemuan bisnis yang pernah saya ikuti. namun isi materi, masuk banget ke sel2 semangat saya..

dan yang tak terduga, suami pun terkesan atas aktifitas istrinya yang ternyata sangat positif... hasilnya... dukungan seratus persen untuk istri tercinta... dengan syarat... " ga buang-buang duit.." ya iyalaaaahh... terbukti 1 tahun saya jalan di bisnis ini, keluar masuk uang dapur ga terganggu. yang ada, malah bertambah... itulah hebatnya bisniddi dBC. padahal modal awalnya cuma 40rb sajah... hehehe

alkisah ini ditutup dengan berhentinya kereta yang kita tumpangi di perjalanan pulang di stasiun manggarai hingga 2 jam lamanya. katanya sih ada gangguan sinyal antara manggarai pasar minggu akibat gardu depok yang sempat terbakar. alhasil, yang tadinya perkiraan jam 8 sampai rumah, kami sampai rumah jam 11 malam.

tapi sebanding koq dengan hasil yang didapet..

"Go Diamond, Come CRV"
;-)



Leave a Reply.