24/11/09

seperti biasa, sambil video chat di YM, Hp aktif, antara Medan - Bogor

Medan : Mih... apih pengen pulang ih.. gmn ya...
Bogor : ya terserah, kalo memang ada waktu kosong, ada tiket murah, n ada duitnya.. ya pulang atuh sebentar..
(belaga bijak.. belaga biasa aja.. padahal, Bogor sambil senyum2 sendiri, hatinya riang krn si Medan mau pulang..)

Medan : yah.. duit sih ada.. nih sambil cari2 tiket murah neh...
(kyaknya sambil chat, Medan sambil browsing lion air online..)

Bogor : Tapi kalo ga bs.. jangan maksain.. tar dikomplen orang kantor lagi...
(sekali lg.. Bogor Belaga bijak.. :p)

Medan : ada nih.. malem ini jam 12 malem, murah... dibooking dulu deh ..
Bogor : Ok d...
(klik pembicaraan terputus....)

In Bogor mind : duh senengnya , Medan bentar lagi pulang... mandi dulu ah, biar wangi..., bersiin kamar ah... ganti sprei, sarung bantal, nyapu kamar.. ngepel... fiuh.. cape

Jam 20.00 Bogor - Medan via SMS
Bogor : Jadi pulang?  (padahal dalam hati, ga usah ditanya juga yakip pulang tuh si Medan...)
Medan : Ga jadi... salah ternyata tiketnya masih mahal.., besok cari lg deh
(Yaaahhh... Bogor kuciwa dot com deh.. tapi ya itu.. tetep jaim... hehehe)
Bogor : ya udah, kalo jadi pulang kabarin...
(marah sih engga... tp jd sedikit sedih aja... Medan ga jadi pulang malem ini... ngomong keq drtd... ga nyadar apa kalo di kangenin Bogor? :(  )

25/11/09

Medan : Ada niy tiket murah buat besok pagi jam 9.. beli jangan??
Bogor : ya udah beli aja atuh...
Medan : tapi ntar disana ga bs jalan2 kemana2 ya... ga bw duit banyak...
Bogor : iya.... pulang aja... klo mo jalan2 cari yg gratisan juga banyak..
Medan : ya udah deh.. dah dibooking... bener nih ga apa2 pulang?
Bogor : ya terserah atuh... kalo bs pulang ya pulang aja...
(iiiiiiiiihh.. sebel banget nih Medan.. pake ga yakin mo pulang segala... niat ga sih???)
Medan : ya dah.. udah dulu ya.. mo ke atm nih.. bayar tiket...
Bogor : ok....

kali ini Bogor blom 100% yakin Medan akan pulang... sebelum tiket di tangan . dan Bogor nahan diri untuk tidak bertanya2 jadi or tidaknya Medan Pulang... padahal dalam hati... sangat berharap Medan Pulang secepatnya, malah kalau bisa, hari ini juga... :p

Medan : dah beli tiket nih , buat jam 9 pagi... mod dibawain apa??

(Bogor teraenyum lebar, tanda senang hatinya dan tenang hatinya...)
Bogor : Ga usah... ga usah repot2.. tar berat bawanya...
(kali ini ga jaim.. Tulus koq, cuma berharap fisiknya Medan pulang... dah kangen...)
Medan : ok

26/11/09
sewaktu hendak shalat ied :
Medan : dah bangun?? tumben
Bogor : ya iyalah dah bangun, kan mo shalat Ied
Medan : Zulaika ga ada, br buka jam 9, mo diganti yang lain ga?
Bogor : ga .. ga usah.. lagian kalo diganti rasanya kan ga enak...
Medan : iya sih... gpp nih...
Bogor : iya gpp.. udah dulu deh.. ini dah mo shalat...
Medan : ok...

Bogor -Medan via sms after shalat, jam 8.45

Bogor : Dah mau beragkat??
Medan : ini lagi ngejar2 pesawat...
Bogor : Kenapa telat? kan pesawat jam 9.. ini dah jam 9?
(wadooow... Bogor senewen, dikira Medan ketinggalan pesawat.. mana bisa jam segitu mashih ngejar2 pesawat)
Medan : ini ganjelan pesawat rusak.. jadi penumpang harus lari2 masuk pesawat...
 (ooh.. ok... , sambil menghela nafas... lega...)
Bogor : titip pesen buat pilotnya jangan ngebut ya... (tapi sms ga ukses dikirim.. padahal pulsa masih cukup... hm.. mungkin sudah take off)..

siap2 ah... menyambut Medan datang... :)     :)      :)






Leave a Reply.